Handphone cintaku yang pertama

21 Dec 2010

w830i

Handphone Cintaku yang pertama adalah Sony Ericsson w830i Handphone yang di berikan oleh orang tua pada saat saya duduk di kelas 2 SMA. Handphone yg saat itu masih tergolong keren pada waktu itu, kenapa ?! Karna suara handphone yang bening dan gaya slidenya yg elegant.

Kenapa saya menyebut handphone saya dengan handphone cinta ? karena pada saat itu saya mulai mengenal wanita. Mulai tp tp cari perhatian terus tuker-tukeran nomer biar bisa smsan terus dipamerin ke temen-temen karena pernah smsan sama cewek yang saya taksir pada waktu itu. Banyak cerita seru, lucu, dan kadang sedih dengan handphone saya yang pertama ini. Susah senang bersama… menikmati asam manis cinta bersama, untuk ndengerin lagu bareng-bareng. So sweet pokoknya. :D

Tiga tahun kemudian (lagi) akhirnya saya bisa membeli handphone dengan uang sendiri, yaitu Sony Ericsson W508. *bangga* Kok Sony Ericsson melulu? Hmmm saya bisa dibilang tipe customer yang loyal. Sekali suka dengan 1 produk, maka saya akan terus memakainya. Apalagi ketambahan fiture shake pada hp ini membuat saya merasa keren waktu memakai handphone ini. Dengan fasilitas kamera 3.2 megapiksel,bisa buat foto-foto narsis sama temen-temen saya, apalagi ditambah kartu memori M2 yang bisa digunakan untuk meningkatkan kapasitas hingga 16 GB bisa buat nyimpen lagi banyak. Puas pokoknya!

Saya si bukan pemakai handphone yang awet jadi baru beberapa taun handphone saya sudah banyak goresan-goresan pada screen. Maklum klo cowok yang make biasanya emang gak tahan lama, soalnya emang cowok jarang bisa diem dan duduk manis jadi kadang sering jatuh. Paling exstrem pernah ngajak handphone saya ini ujan-ujan bareng. Alhasil kadang gak denger suara waktu nerima telpon. :D

Tapi saya memang cinta sama type W besutan Sony ericsson ini. Karna saya mementingan kualitas suara lagu dan batrai yang tahan lama sehingga bisa menemani saya pada saat bt atau saat tidak melakukan kegiatan apa-apa.

Setelah saya lebih suka berjalan-jalan dan bersepeda. Karena saya orangnya kadang sering lupa nama-nama jalan dan suka dengan jalan-jalan baru yang saya lewati maka saya berfikir membutuhkan handphone yang mempunyai fiture GPS. Maka saya putuskan untuk membeli handphoneSony Ericsson w760 yang dilengkapi dengan fiture GPS.

Dengan fiture Gps ini bisa memudahkan saya untuk melakukan kegiatan jalan-jalan atau bersepeda tanpa takut untuk tersesat.Sebenarnya ukuran ponsel ini sedikit terlalu besar bila dibandingkan dengan ukuran kebanyakan ponsel. Namun sebagai ponsel dengan ukuran besar dan slide form factor, ponsel ini tergolong ringan. Ponsel ini hanya memiliki bobot sekitar 103 gram saja. Namun ukuran yang tergolong besar ini masih bisa ditolerir lantaran ponsel ini justru terasa nyaman saat digenggam.

Apalagi handphone saya ini mempunyai layar 2.2 inc dan 240 x 320 pixel ditampilkan cukup jernih dan nyaman di mata. sangat nyaman untuk browsing dan bersosial media. Dan tentunya dengan fitur shake control-nya untuk beralih ke track berikutnya hingga mengatur volume suara.

Entah kenapa saya suka memilih handphone slide punyaSony Ericsson. Mungkin menurut saya unik aja ya, dan terlihat keren saat menerima telephone karena harus membuka slide untuk menerima. Selain itu handphone saya yg ini sangat awet. Jadi bisa di sebut saya ini adalah Soner Holic karena sejak dulu saya selalu menggunakan handphone besutan Soner type W. Jadi dengan budget yang tidak seberpa mahal saya bisa memanfaatkan banyak fiture untuk kepentingan kehidupan saya. Jadi apakah anda berminat membeli ? :D

Adios

Sibair


TAGS Sony ericsson


-

Author

Follow Me